Sabtu, 08 Oktober 2011

Foto Profil Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Nama Ayu Ting Ting memang sangat populer akhir akhir ini. Hal ini tak lepas dari melejitnya ketenaran lagu yang dinyanyikan Ayu Ting Ting yang berjudul Alamat palsu. Lagu ini memang sangat banyak diputar  di radio radio serta banyak dinyanyikan orang. Lagu Alamat palsu yang dinyanyikan Ayu Ting Ting ini sebenarnya sudah cukup lama diedarkan, tepatnya sekitar tahun 2007 lalu, namun baru pada akhir akhir ini Foto Profil Ayu Ting Ting Alamat Palsu lagu ini terkenal dan turut juga mengerek popularitas dari Ayu Ting Ting.

Kesuksesan lagu Ayu Ting Ting Alamat Palsu ini memang tidak terlalu diprediksi sebelumnya, bahkan oleh penciptanya yang konon seorang pria asal Tasikmalaya. Ayu Ting Ting sendiri pun dalam satu sesi wawancara mengaku cukup terkejut dengan sukses lagu ini. Hal ini tak lepas dari sudah cukup lamanya lagu Foto Profil Ayu Ting Ting Alamat PalsuAlamat Palsu ini dirilis namun tidak menunjukkan tanda tanda booming hingga aakhir akhir ini. Profile lengkap Ayu Ting Ting dan Foto terbaru ayu ting ting akan dibahas secara lengkap Ayu ting ting adalah seorang penyanyi dangdut yang lagi ngetop dengan hits alamat palsu.












Profil Ayu Ting Ting

* Nama : Ayu Tingting
* Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
* Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
* Tinggi badan : 160 cm
* Berat badan : 45 kg
* Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
* Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar