Sabtu, 14 Januari 2012

Kepada kamu sahabat terbaik ku..

Kepada kamu sahabat terbaik ku,,,
ah pantas kah jika aku kau sebut sahabat…
pantas kah jika aku, kau sebut seseorang yang mengisi hari-hari mu…
apapun sebutan mu pada ku,, izinkan lah aku menjadi kan mu..sahabat terbaik ku
aku percaya di jika di dunia ini tidak ada kebetulan,,
ketika ALLAH yang maha baik mempertemukan aku dengan mu,,pasti ada banyak makna di dalamnya..
mungkin ALLAH ingin aku belajar banyak dari semua keteguhan mu itu…belajar bersyukur dan mengerti bahwa ALLAH selalu punya banyak cara untuk mencintai hamba-hamba-Nya
tahukah kamu seberapa besar aku peduli dan menyayangi mu,,
tahukah kamu  bahwa kelemahan terbesar dalam hidup ku adalah..

ketika aku menyayangi seseorang, aku akan lebih memilih jadi pengamat dalam hidupnya,,menyembunyikan rasa sayang ku,,dan bersikap seolah aku menjadi kan mu sama seperti yang lainnya..

Kepada kamu sahabat terbaik ku,,,
pantas kah jika kau sebut aku  Sahabat..
jika aku tidak pernah bertanya apapun..tentang galau yang mengisi hati mu..
jika aku tidak memberi saran atau pun petuah seperti yang lain,,
tahukah kamu,aku ikut menangis dan terluka saat melihat kamu berduka,, saat mendengar semua kisah tentang mu..
tapi .. sumpah aku tak sanggup bertanya pada mu mengenai semua itu…
aku tidak ingin kamu menceritakan kembali kesedihan mu..
biarlah tawa dan kehebohan ku.. menghibur mu..dan membuat kamu tersenyum walaupun untuk sejenak,,
aku tidak ingin memberikan saran atau apapun petuah padamu..
karena kamu amat sangat cerdas untuk menyelesaikan semuanya…
karena yang kamu butuhkan hanyalah dukungan dari kami yang mencintai mu.. agar kamu mampu melewati semua nya..
Kepada kamu sahabat terbaik ku..
jauh di dalam hati ku..aku bangga pada mu..bangga untuk semua keputusan yang kau ambil..
duka,luka dan air mata yang terjadi saat ini kelak akan menjadi bahagia yang kau raih…
semua ini hanyalah proses yang harus kau tempuh..percayalah di ujung jalan sana ALLAH yang maha baik telah mempersiapkan sesuatu yang indah untukmu,,kita hanya harus bersabar bukan..
Kepada kamu sahabat terbaik ku..
hari ini kita masih menasbihkan diri sebagai sahabat,,tapi,,,,
apakah esok,,rasa ini masih tetap sama..apakah esok kita masih bisa saling mengerti..
percayalah walaupun aku adalah manusia yang tidak perduli…
selalu menjadi sosok anti sosial saat kesibukan melanda…
aku menyayangi mu..
aku menyebut mu dalam doa ku…
aku selalu mendukung mu apapun keputusan yang kau ambil..
dan aku selalu berharap kita bisa bersahabat,, lebih lama lagi…

Sumber: http://mylitleusagi.wordpress.com

6 komentar:

  1. ketika aku menyayangi seseorang, aku akan lebih memilih jadi pengamat dalam hidupnya,,menyembunyikan rasa sayang ku,,dan bersikap seolah aku menjadi kan mu sama seperti yang lainnya..
    AHIHIHIHI....

    BalasHapus
  2. sahabat sejati selalu ada dalam keadaan apapun
    memotifasi dan membangkitkan kita saat terjatuh, mengulurkan tangan saat kita terkulai, mengingatkan saat kita lalai
    berbagi suka,tawa,ilmu,pengalaman bahkan rahasia...

    Namun tak mudah tuk dapatkan sahabat sejati krn dunia yang fana ini terlalu banyak persahabatan semu berdiri pada pondasi yang rapuh bertolok pada kepentingan2 duniawi bahkan berdasar kemaksiatan...

    Dirimu laksana malaikat dari Tuhan untukku...
    laksana qodam air mataku...
    harapku ikatan ini kan selalu erat sampai di alam yang hakiki...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Seistimewa itukah aku... jgn buat aku terharu dgn kata2 indahmu ya sob...

      Hapus
  3. aku hanya bisa bicara apa yang ku rasa...

    BalasHapus
  4. go to this site Dolabuy Gucci pop over to this website you can look here official source Gucci Dolabuy

    BalasHapus