Senin, 27 Februari 2012

Sayang Padaku By Novia Kolopaking

Sebuah lagu yang menurut saya luar biasa sebagai muhasabah kita dalam menjalani hidup ini, Karena sejatinya kita dan semua yg ada adalah milikNya …. 






Duka derita, duka laraku di dunia
Tidaklah aku sesali juga tak akan aku tangisi
Sesakit apapun yang kurasakan dalam hidupku
Semoga tak membuatku kehilangan jernih jiwaku

Andaikan dunia mengusir aku dari bumiNya
Tak akan aku merintih, juga tak akan aku mengemis
Ketidakadilan yang ditimpakan oleh manusia
Bukanlah alasan bagiku untuk membalasnya

Asalkan karena itu Tuhan menjadi sayang padaku
Segala kehendakNya menjadi surga bagi cintaku
Bukanlah apa kata manusia yang kuikuti
Tetapi pandangan Allah Tuhanku yang kutakuti

Ada tiadaku semata-mata milikNya jua
Ada tiadaku semata-mata milikNya jua

1 komentar:

  1. dinamika kehidupan yang tak pasti
    bagai mengulir benang kusut diantara duri
    hanya cinta sejati yang mampu menundukkan diri
    dari keinginan2 yang tak pernah berhenti

    tak ada cinta sejati selain cinta dalam naungan Illahi...
    cinta abadi yg hanya dimiliki oleh seorang hamba karena kedhaifan diri dan keindahan iman...terlepas dari cinta dunia yang fana dan penuh kehampaan...

    BalasHapus